Aplikasi Baca Manga Android Bahasa Indonesia - Spot-Nation

Latest

Sabtu, 08 Juli 2017

Aplikasi Baca Manga Android Bahasa Indonesia



Nah kali ini kita aka membahas beberapa aplikasi manga android . Sekarang membaca komik semakin mudah . Kalian tidak perlu lagi membeli komik fisik untuk bisa membaca manga kesukaan kalian . Karena sekarang membaca manga bisa melalui Aplikasi di Android atau membaca melalui website yang menyediakannya . Tapi sekarang kita Cuma membahas Aplikasi untuk membaca manga di android dan tentunya yang bahasa indonesia !

Aplikasi Baca Manga Android Bahasa Indonesia

1. Bulu Manga



Aplikasi baca komik Bulu Manga ini menyajikan banyak manga dan kamu bisa memilih bahasa indonesia dan aplikasi ini juga layar antarmuka yang di tampilkan mempunyai Kualitas Tinggi dan tanpa ada iklan / ads yang mengganggu saat kamu membaca.

Dan kamu juga bisa memilih antara membaca secara online atau membaca secara offline ( tentunya harus di download dulu ) .

Aplikasi ini juga mempunyai fitur Kategori jadi kamu bisa memilih atau mencari kategori yang anda sukai dan kategorinya itu : Shounen , Shoujo , Seinen , Josei , Adventure , Romance , Comedy , School Life , Horror , Mystery , Slice of Life , Fantasy , Sci-Fi , Harem , Ecchi , Gender Bender , Yaoi , Yuri , Action , Drama , Suprenatural , Sports , Martial Arts , Psychological , Tragedy , Historical , Mecha , Dan Mature .




Aplikasi Manga Reader juga tidak kalah dengan aplikasi baca komik yang lainnya . Dan aplikasi ini memanfaatkan banyak sumber , jadi kamu tiggal pilih sumber dengan bahasa indonesia seperti Mangashiro dan KomikID .

Dan Salah satu fitur membacanya bisa dengan layar penuh , dan layarnya juga bisa di atur agar tetap aktif saat kamu membaca komik .



Aplikasi yang satu ini juga salah satu aplikasi populer baca komik . MangaZone ini dibuat dan bekerja sama dengan penggemar manga . 

Ada banyak judul manga yang dapat kamu baca dan pilih sendiri . Dan untuk kenyamanan membaca , Kamu juga dapat menyesuaikannya dengan selera kamu sendiri .

4. Manga Box




Tampilan Manga Box sedikit berbeda dengan aplikasi baca komik di atas, sangat ramah digunakan. Manga Box ini tersedia di Android dan iOS.

Kamu dapat membaca 12 manga terbaru secara gratis, dan 100 halaman pertama dari volume pertama dari sebuah manga. Sayangnya jumlah kontennya belum terlalu banyak.






ZingBox juga salah satu aplikasi baca manga populer, konsepnya sama seperti aplikasi Manga Reader di atas. Bedanya antarmukanya lebih 'ceria' dan lebih berwarna dibandingkan Manga Reader.

Begitu kamu membuka aplikasinya, kamu akan langsung dihadapkan pada sumber komik. Pilih bahasa Indonesia, ada KomikID dan Batoto (ID). Selanjutnya, akan terpampang kategori dan genre komik di laman beranda.

30 komentar:

  1. wih cocok buat penggemar anime kya ane nih

    BalasHapus
  2. wah jadi ngga ribet harus buka leptop dah

    BalasHapus
  3. Bagi pecinta manga, perlu banged nih aplikasinya.

    Ijin share ya gan.. ane suka one piece

    BalasHapus
  4. Bagi pecinta manga, perlu banged nih aplikasinya.

    Ijin share ya gan.. ane suka one piece

    BalasHapus
  5. Itu selalu update terus gak gan manga versi indonya di aplikasi?

    BalasHapus
  6. Wah pas banget nih buat saya yg pecinta manga.

    BalasHapus
  7. Bagi pecinta manga, perlu banged nih aplikasinya. joss

    BalasHapus
  8. wih mantap neh, kebetulan ane juga penggemar manga

    BalasHapus
  9. Wah baru tau..kirain webtoon doang wkwk
    Nice info gan

    BalasHapus
  10. wah ane webtoon sejati nih, jd msh banyak toh

    BalasHapus
  11. Manga Zone bukannya sub english ya ? Pnya saya sub english T.T

    BalasHapus
  12. Waduhh ada yang bisa offline nih, mayan lah hehehe....

    BalasHapus
  13. Saya tahunya cuman Webtoon doang, ternyata ada yang lebih keren nih.

    BalasHapus
  14. wih cocok buat yg gemar manga

    BalasHapus
  15. mantap gan.. tapi kalo ane lebih puas lewat PC

    BalasHapus
  16. Gan request SnK pasti ane tonton gan hehe

    BalasHapus
  17. nice post, ane jg punya web baca manga :D

    BalasHapus
  18. ini apk gue banget nih makasih gan

    BalasHapus
  19. Teringat sering nonton one piece dulu, hehehe. Ntaps gan

    BalasHapus
  20. Kebetulan nih saya suka baca komik, kira2 Doraemon ada engga ya gan..? :D

    BalasHapus
  21. Mantap gn ane make bulu manga

    BalasHapus